Widgets

Alasan Orang Indonesia Setia dengan BlackBerry

Diposting oleh Unknown on Kamis, 14 Maret 2013
Alasan Orang Indonesia Setia dengan BlackBerry - Meski sejumlah pihak menilai bahwa BlackBerry telah tergilas dengan kehadiran Android dan iOS, namun pengguna di Indonesia dinilai masih cinta terhadap smartphone yang satu ini.


Division Head Data Service Indosat, Sharif Mahfoedz dalam paparannya di acara Indosat Ready Super Experience BB Z10 di FX Plaza, Kamis (14/2/2014).

"Karena orang indonesia suka ngumpul di grup BlackBerry Messenger (BBM), arisan bisa digelar di fitur itu. Menjadi key faktor booming-nya BlackBerry di sini," jelasnya.

Lebih lanjut Sharif menambahkan, perangkat BlackBerry tak dapat dipungkiri sebagai benchmark-nya smartphone. Sehingga minat konsumen menggunakan smartdevice atau perangkat pintar besutan perusahaan asal Kanada itu cukup tinggi.

"Kalo belum pake BlackBerry belum pake smartphone. Selain itu ketersediaan paket konektivitas yang terjangkau juga turut membuat konsumen Indonesia masih menjatuhkan pilihannya ke smartdevice ini" ucapnya.

Seperti diketahui, BlackBerry-- sebelumnya Research In Motion (RIM) -- resmi memperkenalkan dua perangkat berbasis BlackBerry 10, Z10 dan Q10. Sharif menilai, dengan Z10, konsumen tidak perlu repot-repot untuk membawa dua perangkat sekaligus.

"Biasanya pengguna ribet kemana-mana membawa dua device, dengan kehadiran Z10, semuanya ada, jadi lebih praktis," klaimnya.

Sekadar informasi, dalam laporan terbarunya, lebih dari dua juta pelanggan Indosat menggunakan layanan BlackBerry. Operator yang khas dengan warna kuning ini telah menyiapkan teknologi jaringan Indosat seperti Super WiFI dan 3G+ yang diklaim dapat memaksimalkan konektivitas Z10.
 
Support - Raisa BontangPost Design by Tutorial SEO Blogspot Suara Bontang