Widgets

Blackberry Telkomsel Bundling BB Z10

Diposting oleh Unknown on Kamis, 14 Maret 2013
Blackberry Telkomsel Bundling BB Z10 - Smartphone BlackBerry keluaran terbaru, Z10 akhirnya resmi meluncur di Indonesia. Perangkat anyar dengan OS BlackBerry terbaru (BB 10) ini ditawarkan oleh provider telekomunikasi, Telkomsel, melalui bundling harga menarik.


Telkomsel mengatakan, antusiaisme pelanggan Telkomsel terhadap BlackBerry Z10 sangat tinggi. Ini terbukti dengan tingginya angka pemesanan dalam pre-order sejak 5 Maret 2013.

Selama masa pre-order online, Telkomsel memberikan harga spesial Rp6,5 juta. Seribu pelanggan kartuHalo mendapatkan tambahan potongan harga Rp500 ribu melalui penukaran Telkomsel poin.

Sebagai kelanjutan dari proses pre-order, hari ini, Rabu (13/3/2013) Telkomsel mengundang 500 pemesan untuk mendapat kesempatan pertama memiliki BlackBerry Z10 di event launching The Greatest Sensation Party di The Hall Senayan City.

Direktur Marketing Telkomsel Alistair Johnston di Jakarta, Rabu (13/3/2013) mengatakan, pelanggan BlackBerry di Indonesia jumlahnya jauh lebih besar ketimbang negara lain di dunia.

"Pangsa pasar Telkomsel untuk pelanggan BlackBerry mencapai lebih dari 50 persen. Sehingga, kami yakin penjualan bundling BlackBerry Z10 dengan Telkomsel akan menuai sukses," jelasnya.

Terdapat 4 paket BlackBerry Z10 yang ditawarkan Telkomsel, yaitu paket KartuHalo 1 khusus pelanggan KartuHalo dengan nomor eksisting, paket KartuHalo 2 dan KartuHalo 3 merupakan bundling paket data dengan komitmen pemakaian 12 bulan. Selain itu, Telkomsel juga menawarkan paket bundling simPATI gratis data 1,2GB per bulan selama 3 bulan.

Saat ini komunitas BlackBerry Telkomsel mencapai 5,8 juta pelanggan yang merupakan bagian dari 54,6 juta pelanggan data Telkomsel. Telkomsel juga menyediakan 54.000 BTS (Base Transceiver Station), termasuk di antaranya 15.000 Node B (BTS 3G) yang telah tersebar di seluruh wilayah Indonesia.

Alistair menjelaskan, kemitraan antara BlackBerry dan Telkomsel dalam mengembangkan aplikasi-aplikasi lokal diharapkan akan menumbuhkan kreativitas bisnis berbasis konten.

Selain pre order dan pembelian secara online, Telkomsel juga bekerjasama dengan PT. TAM dan Erafone (retailer). Khusus device BlackBerry dengan OS BB10, tersedia paket data bagi pelanggan simPATI atau Kartu As melalui akses *363#.
 
Support - Raisa BontangPost Design by Tutorial SEO Blogspot Suara Bontang