Widgets

BlackBerry Z10 Cetak Rekor Penjualan 1 Juta Unit

Diposting oleh Unknown on Kamis, 14 Maret 2013
BlackBerry Z10 Cetak Rekor Penjualan 1 Juta Unit - BlackBerry -- sebelumnya Research In Motion (RIM) -- mengumumkan hasil penjualan perangkat terbarunya, BlackBerry Z10. Perusahaan asal Kanada itu mengklaim, berhasil meraih rekor penjualan satu juta unit dari salah satu mitranya. 


Satu juta unit merupakan pencapaian terbaik yang pernah diraih perusahaan, ini merupakan angin segar bagi BlackBerry untuk terus berusaha bangkit dari keterpurukan. Meski BlackBerry mau mengungkapkan angka yang dijual salah satu mitranya, akan tetapi perusahaan enggan membeberkan operator terkait.

Selain ke operator, BlackBerry diketahui juga mendistribusikan perangkat ke perusahaan dan agensi pemerintahan. Laporan menunjukkan, penggunaan perangkat BlackBerry turun secara signifikan pada 2012.

Dilansir dari SlashGear, Kamis (14/3/2013), Executive Vice President of Global Sales Rick Costanzo mengatakan, "Satu juta perangkat merupakan respon yang luar biasa dari konsumen terhadap BlackBerry 10. Dengan dukungan mitra yang kuat, ditambah dengan platform baru, kami memiliki resep untuk sukses."

Sementara itu, Bloomberg mewartakan, di sejumlah operator besar Amerika Serikat (AS) -- Verizon, AT&T, dan Sprint -- enggan membeberkan angka penjualan BlackBerry Z10. Pengumuman ini berpengaruh terhadap saham BlackBerry dengan terkoreksi naik 8,2 persen.

{ 0 komentar... read them below if any or add comment }

Posting Komentar

 
Support - Raisa BontangPost Design by Tutorial SEO Blogspot Suara Bontang