Widgets

New Honda CR-Z Laris di Solo

Diposting oleh Unknown on Kamis, 14 Maret 2013
New Honda CR-Z Laris di Solo - Mobil sport tidak hanya laris di kota besar seperti Jakarta. Tapi, di Solo, Jawa Tengah, pecinta mobil sport juga lumayan banyak. Contohnya, New Honda CR-Z kebanjiran pesanan di Solo.

Konsumen menengah ke atas di Solo banyak yang mencari sport hybrid anyar milik Honda Prospect Motor (HPM) tersebut. Padahal, New CR-Z memiliki kisaran harga yang lumayan tinggi, dengan banderol Rp450 juta hingga Rp550 juta.


“Jatah New Honda CR-Z di Solo hanya empat unit. Tapi sudah banyak pemesannya,” jelas Sales Supervisor Honda Solo Baru, Arif Andi, di Solo, Jawa Tengah, Kamis (20/2/2013).

Penjualan Honda di wilayah Solo dipegang dua dealer resmi, Honda Solo Baru dan Honda Bintang Putra Mobilindo. Target penjualan di Solo pada tahun ini juga naik. Jika di 2012 hanya 1.088 unit, maka tahun ini targetnya 1.600 unit.

Honda Jazz masih memberi kontribusi besar dengan presentasi market share 30 persen, disusul Honda Freed dan Honda CR-V yang masing-masing pegang 20 persen.

‘’Untuk tahun ini, penjualan Honda Freed di Solo akan digenjot menjadi 25 persen hingga 30 persen. Andalannya masih Honda Jazz, Freed dan CR-V,’’ jelas Arif Andi lagi.

Guna menggenjot penjualan Freed, pihak dealer akan memberlakukan bunga nol persen yang membeli secara kredit. Selain itu, juga akan memberi bonus kaca film dan jok kulit untuk Honda Freed tipe S dan E atau PSG.

{ 0 komentar... read them below if any or add comment }

Posting Komentar

 
Support - Raisa BontangPost Design by Tutorial SEO Blogspot Suara Bontang