Widgets

New Honda CR-Z

Diposting oleh Unknown on Kamis, 14 Maret 2013
Mendapat sinyal positif dari konsumen PT Honda Prospect Motor (HPM) optimis memasang target tinggi buat varian spory hybrid, New CR-Z. Modalnya, pesanan 50 unit yang sudah didapatkan sejak pertama kali diluncurkan di IIMS 2012 lalu.


Indonesia mendapat kehormatan menjadi negara pertama meluncurkan New Honda CR-Z di dunia. PT Honda Prospect Motor (HPM) dipercaya oleh principal Honda Jepang memamerkan New CR-Z di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2012.

Bukan hanya memamerkan, HPM bisa menjualnya dengan harga New CR-Z transmisi manual ditawarkan dengan harga Rp475 juta dan New CR-Z transmisi CVT dengan harga Rp489 juta. Pengiriman New CR-Z kepada konsumen akan dilakukan mulai dari Februari 2013.

"Varian sport hybrid memang marketnya kecil di Indonesia. Tapi setidaknya HPM punya line-upnya. Sampai saat ini kita tidak dijatah oleh principal, HPM minta 120 unit New Honda CR-Z dikirim perbulannya," jelas Jonfis Fandy, Director Marketing & After Sales PT HPM, di acara test drive New Honda CR-V, Rabu (10/10/2012).

Jonfis menambahkan, angka tersebut sudah merupakan perhitungan matang. Pasalnya, sejak diluncurkan di IIMS lalu, New CR-Z sendiri sudah terpesan sebanyak 50 unit. Konsumen yang memesan akan mendapatkan unitnya pada Februari 2013 mendatang.

Model terbaru Honda CR-Z mengusung mesin i-VTEC 1,5 liter dipadu dengan teknologi baterai Integrated Motor Assist (IMA). Performa mesin Honda CR-Z mampu menghasilkan daya maksimal 120 PS pada putaran mesin 6600 RPM, untuk tipe transmisi manual enam percepatan. Sementara transmisi matik CVT bertenaga 118 PS pada putaran mesin 6.600.

{ 0 komentar... read them below if any or add comment }

Posting Komentar

 
Support - Raisa BontangPost Design by Tutorial SEO Blogspot Suara Bontang