Widgets

Warna Cat Honda CR-Z 2013

Diposting oleh Unknown on Kamis, 14 Maret 2013
Warna Cat Honda CR-Z 2013 - Bagi Anda yang naksir berat dengan New Honda CR-Z ada hal yang perlu diperhatikan sebelum membeli mobil sport coupe hybrid ini. Pasalnya ada beberapa warna yang ditawarkan lebih mahal dibanding warna lainnya.

Saat ini Honda CR-Z ditawarkan dalam lima pilihan warna di antaranya, Premium Energetic Yellow Metallic, Premium Northern Light Violet Pearl, Premium White Pearl, Crystal Black Pearl, dan Milano Red. Namun, ada tiga warna yang memiliki harga lebih tinggi.

"Untuk Premium Energetic Yellow Metallic, Premium Northern Light Violet Pearl, Premium White Pearl, ketiganya akan ada penambahan harga sebesar Rp1 juta," terang Jonfis Fandy, Marketing & Aftersales Director PT HPM di acara Eksklusif Test Drive Honda CR-Z di Bandung, Kamis (28/2/ 2013).

Jonfis menjelaskan perbedaan ini lantaran adanya material, pigmen, komposisi serta mutiaranya berbeda takaran. Begitu juga pada cara pengecatannya.


"Perbedaan harga ini karena material yang dipakai berbeda, pigmennya kadang-kadang langka, komposisinya, mutiaranya, intinya ada yang beda," jelasnya.

Untuk diketahui, sejak dihadirkan pada Indonesia International Motor Show (IIMS) 2012, New CR-Z terjual hingga 185 unit. Dari total penjualan, sebagian besar konsumen memilih warna putih.

"Order paling banyak warna putih. Tapi saya rasa setelah melihat merah, kuning atau ungu ini banyak akan tertarik. Mobil sport seperti ini unik, jadi warna juga harus unik,". tuntas Jonfis

{ 0 komentar... read them below if any or add comment }

Posting Komentar

 
Support - Raisa BontangPost Design by Tutorial SEO Blogspot Suara Bontang