Widgets

BlackBerry OS5 Sudah Bisa Nikmati BBM7 - Update

Diposting oleh Unknown on Kamis, 14 Maret 2013
BlackBerry OS5 Sudah Bisa Nikmati BBM7 - Update : Kabar baik datang dari BlackBerry yang baru saja secara resmi mengumumkan bahwa pengguna BlackBerry OS5 sudah dapat menikmati layanan BlackBerry Messanger (BBM 7) atau dapat melakukan panggilan suara menggunakan koneksi WiFi.

Dilansir news24, Selasa (12/3/2013), perusahaan yang bedomisili di Kanada itu, telah mendorong pengguna smartphone BlackBerry seri terdahulu agar dapat ikut menikmati layanan ini, sehingga diharapkan tidak meninggalkan BlackBerry setelah peluncuran platform BlackBerry Z10.

Apalagi, selama ini BBM 7 hanya akan kompatibel dengan smartphone yang menjalankan BlackBerry OS 6 dan OS 7, tetapi tidak dengan OS5.

“Oleh karena itu, sekarang pelanggan BlackBerry dengan OS 5 pun dapat menikmati panggilan suara atau BBM 7,” kata Wakil Presiden BBM dan Social Community BlackBerry TA McCann.

Dengan begitu, lanjut TA McCann, BlackBerry dapat menjangkau semua tipe, dan diharapkan dapat benar-benar memperluas jaringan dan menghubungkan satu sama lainnya dengan mudah.

Dalam aplikasi BBM 7 ini, pengguna juga dapat menghubungkan profil, kontak dan grup ke BlackBerry ID.
 
Support - Raisa BontangPost Design by Tutorial SEO Blogspot Suara Bontang